Pages

Jumat, 13 Juli 2012

Saya kembali (ƪƪ'▿') ('▿'ʃʃ)

Hoyaaa everybadeeeeeeehh.. I'm backk! *jengjeng*
Singkat aja, cuma mau bilang, "AMAZING!"

Ada apa? yap.. semua urusan liburan yang penuh dan padat, sudah terlewati..

Mulai dari --> dftr smp --> wedding kk nya mama --> cap tiga jari --> ambil ijazah --> pengumuman keterima --> test smp --> dll.
udah selesai, mangg~ *hiphip*

cuma tinggal hari minggu, pengumuman kls..
tapi hari seninnya udh msk sklh, apa lagi itu MOS tigahari-_- *mati*
*hidup lagi (ciaa)* aku daftar SMP MA'HAD lhoo :3
because what? ya, aku memang maunya disitu :p
hahaa-_-

oiya, sbntr lagi juga mau puasa yak?
Buat ibu-ibu, bapak-bapak, temen-temen- saudara-saudara, tentangga, adik-adik, kakak-kakak, kakek-kakek, nenek-nenek, sepupu-sepupu, mbak-mbak, mas-mas, abang-abang, dan yg lainnyaa~ -_-


Saya, Nia.. ( Yg di facebook Nia Imoedzz , Di twitter @niajeef )
Mohon maaf yang sebesar2nya apabila aku punya salah yg disengaja maupun yg ga disengaja, dan dari perkataan sampe perlakuan, maafin aku ya, temen2.. puasaku ga bkl afdol kalo blm di maafi kalian..
makasih..
skian~ see you next post\m/ 

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Sania♔. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger