Pages

Sabtu, 26 Mei 2012

Narsis with teman..

haii.. haii.. saya kembali... *joget* hahaha..
aku mau ceritaa niih..

waktu itu, hari apaya lupa..
aku gak sengaja bawa laptop, krena aku bw tas yg slh, yang aku bawa tas laptop.. -_-
dan itu baru aku inget wktu sampai di kelas.. hmm..

brpa menit berlalu~ jam pljrn ttp aja kosong..
akhirnya dengan nekatnya aku ambil laptopku untuk menghilangkan rasa BORING ku..
teman2 ku pun mendukung..

setelah di buka, satu kata yg kita idam2kan.. FOTO! ya, hahah..
"oke!" kata itu yg kulontarkan untuk anak2 narsis itu *ups haha.. aku juga narsis-_-

kami pun berfoto ria~ haha..
ini sebagiannya--- cekidoot*

serba hijau--"

with nabila and nazilah

ciis..

cilukk baa..

with nabila..

ahahaa..

keyeeen:)
 Cuma segitu aja nih.. yg lain kebuang-_-
hahah.. yang penting seru ah, waktu itu:))

end~

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Sania♔. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger