Pages

Kamis, 20 Oktober 2011

First Note

Salam........ :)

Teman,..
Ini My First Blog , dan ini, My First Note....
Aku semangat banget bikin Blog ini :D
Semoga Blog ini jadi kebanggaan ku, dan kalian semua.. Amiin..

Oya..
Aku Zainab Al khusainiyah, Di sekolah, aku biasa di panggil Nia..
TTL ku : Pekalongan, 19 Mei 2000.. :) Taukan dimana letak kota Pekalongan?
Yapz, di provinsi Jawa Tengah.. hehe.. :D
Aku sekarang duduk di kelas 6 SD, Alhamdulillah dari awal kelas 1 aku selalu mendapat ranking yang sangat memuaskan yaitu ranking 1 ..
Tetapi pada semester 1 di kelas 4, aku mengalamii, semangat yang mundur , karena, pada saat itu, mama, sibuk dengan kuliahnya, dan seterusnya pun aku ranking 2, namun di kelas 5 semester 2 aku pun mengalami hal itu lagi, Ranking ku turun jadi ranking 3 :(

Mama ku sendiri bekerja sebagai guru di salah satu TK di Pekalongan,
Kalau Abi ku, bekerja sebagai seorang wiraswasta.. :)

Aku sekolah di SD Ma'had Islam 04 Pekalongan...

Mungkin ini yang aku sampaikan di My First Note

Selanjutnya, aku pun akan mencantumkan, biodata ku :)

Ada pertanyaan? Keep Coment :)
Terimakasihh ..

2 komentar:

Alfisha Ramadhan ☮ mengatakan...

keren..! gantian dong, buka blog aku.. walaupun agak aneh, ya..!

Niajeef mengatakan...

hahaha thanks ! siip siip :)

Posting Komentar

 

(c)2009 Sania♔. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger